tas kertas, tas murah, tas kertas murah, kantung makanan, tas distro,tas furing, paper bag, tas plastik, tas plastik murah

Paper Bag Dian Pelangi Kehabisan Stok, dalam Indonesia Fashion Week 2012

paper bag Hijaber Community fashion moeslem

Dian Pelangi, atau dengan nama lengkap asli Dian Wahyu Utami merupakan perancang muda, wanita kelahiran 14 Januari 1991 menelurkan ‘Hijaber Community’ Komunitas muslimah muda yang aktif membagi tips dan pengalaman terkait hijab dan Islam ternyata aktif menggunakan paper bag sebagai kantung produknya. Mewarisi bisnis orang tuanya yang tidak jauh dari usaha garmen dan butik akhirnya sukses menelurkan desain rancangannya sendiri dengan memadukan pakem-pakem islam dalam gaya berbusana. Lulus SMK, Dian Wahyu Utami diberi tanggung jawab mengurus butik ‘Dian Pelangi’ di Jakarta sambil melanjutkan sekolah ke ESMOD selama setahun. Setelah itu juga sempat mengambil kursus Bahasa Arab di Kairo, Mesir, untuk menambah pemahaman mengenai pakem-pakem agama Islam dalam berbusana.

Baru-baru ini sangat sukses mengikuti perhelatan Indonesia Fashion Week yang digelar selama empat hari sejak 23-26 Februari 2012, booth yang berukuran 2 meter x 3 meter tersebut justru disesaki para pembeli yang memborong barang dagangan Dian. Bahkan, hingga hari terakhir digelar IFW sekalipun booth desainer muda tersebut tetap saja semarak.

Booth Dian memang menjadi salah satu lokasi yang melakukan transaksi terbesar dalam ajang IFW. Bahkan, Dian sendiri pun sempat kehabisan paper bag yang disediakannya sejumlah 2.000 buah tersebut.

Memang kebutuhan paper bag saat ini sangat dibutuhkan sebagai kantung/ tas kertas yang juga berfungsi memberikan nilai lebih terhadap produk yang ditawarkan. Paper Bag Dian Pelangi menambah nilai elegan dan menarik dengan desain yang bervariatif dan beraneka ragam.

Untuk produk paper bag buatan kami silahkan diklik disini:

1.  Katalog Paper Bag

2. Katalog Tas Kertas

 

paper bag Hijaber Community fashion moeslem

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published.

top